Rabu, 19 Desember 2012

Until the poets run out of rhymes

Sesuai janji, hari ini bakal ngelanjutin post 14/12/12 itu!! Hari ini blog ini udah setaun nih cihuuuyy :') Emang sih hari ini ga ngapa-ngapain, Jauza & Alya juga gamasuk 😤 ok langsung topik

Jadi waktu tanggal 14, pas gue pulang jam 8an dari rumah Jauza, gue di jemput supir. Karena males & bosen nyalain radio, gue denger ipod aja. Waktu itu lagunya kebetulan galau semua, kind of Fake Plastic Trees-nya Radiohead, High & Dry-nya Radiohead, Fix you-nya Coldplay, etc. Gara-gara baca & baru selesai nonton 5cm hari itu, gue mendadak dramatis. Tiba-tiba kepikiran pas nonton 5cm, mondar-mandir di lippo, ilang, ketemu lagi, main monopoly di Starbucks, bermacet-macetan di mobil Jauza, main uler tangga di rumah Jauza, dll. Sebentar lagi kita pisah... April udah ujian, Mei udah pengunguman kelulusan, dll. Gue bakal kangen banget sama lo semua. Dari mulai kebrengsekan kalian, kejailan kalian, sifat nyebelin kalian, ketawa lebay kalian, ada nangis, ngompol, muka jelek gara-gara ketawa, dan semuanya.

"When you're too in love to let it go" :'( kita baru 2 tahun padahal... Time flies way too fast. Terus tadi juga lagi, kan tadi siang gue, Aqiilah, Kamila ke bp, ada tes gitu, kita bertiga nebeng mobil Aqi, seperti biasa ngakak-ngakak gajelas disitu. Terus pas udah sampe kita seruangan, kita ngerjainnya lama, gara-gara ngakak terus. Pokoknya paling terakhir keluarnya. Terus tiba-tiba tadi gurunya lagi ngebahas to, un sebentar lagi, dll. Katanya kurang dari 150 hari lagi. Tapi tadi yang gue pikirin bukan un-nya, tapi malah temen-temennya... Makanya tadi gue diem aja, gamau mendadak dramatis lagi.

"It's the best thing that you ever had, the best thing that you ever had has gone away". Gue takut banget kehilangan lo semua, gimana kalau kita udah pisah nanti pas SMA, gimana kalau kita masing-masing udah punya sahabat baru, udah ga sesolid ini... Intinya gue sayang banget deh sama lo semua, gue bakal kangen banget-bangetan. Dari lawakan-lawakan kelas 7 sampe sekarang gue masih inget, kalau bisa inget teruuuss sampai seterusnya. Yaudah ya, segitu dulu, lagi gak mood dramatis nih :D

"Persahabatan itu bagaimana kita bertoleransi, bagaimana toleransi kita di artikan oleh orang yang kita sebut sebagai sahabat itu" -Denny Sumargo

Until the poets run out of rhymes.

Posted by Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar