Jumat, 03 Februari 2012

KHODAAAAAA!!!!!!!!!!

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
dari judul tersebut, mungkin kalian  akan berpikir bahwa ini tentnag sesuatu yang alim. kalo kalian mikir kayak gitu, berarti lo salah 100%

itu gak ada hubungannya sama sekali dengan kealim-an.

gue akan jelaskan, kalo nama 'Khoda' itu tercipta dari..... ***************** ya, kalian dilarang tau. :) #bikinkepo

gue sebenernya mau ngasih tau lawakan-lawakan khoda aja ke kalian. salah satunya gini... :

*WARNING*
- ini ga begitu lucu kalo dibaca, tapi kalo kalian denger pas diomongin langsung, kalian bakal ngakak.terutama karena yang ngucapinnya kamila. kalo yang ngucapin bukan kamila, ga akan ketawa sampe kayak mabok. kalo orang lain cukup ketawa aja. ga ada maboknya.
- kalian mungkin menganggap ini jayus, karena kalian ga ngerti. tapi kalo villagers, kita ngerti, jadi kita bakal ngakak sampe kayak orang mabok kalo dengernya.

berasal dari kamila :
1. Nama W Khoda, kata favorit W halo.
2. *telfon bunyi* "halo, ini siapa?" "Halo, ini Khoda berbicara *gaya batak* di Lobby"

sekarang yang dibuat orang lain, dan ini beberapanya tentang binatang.
1. "Khoda mau tidur dulu" "KHO.....da" <---- bunyi ngorok nya
2. kalo kodok kan biasanya bunyi nya "webek webek" kalo kodok khoda bunyinya "KHODA! KHODA!"
3. kalo anjing biasanya suaranya "guk!guk!" ini. "KHO! DA!"
gue sekarang mulai merasa kalo si khoda dan binatangnya khoda itu, setia banget sama nama 'Khoda'

gue sekarang mau menceritakan hal absurd tentang khoda yang terjadi siang ini.

jadi, sepertinya kamila dan aqiilah mau ngerjain kita dngan nelfon dan ngomong "Khoda"
tapi mereka agak failed gitu.... begini kejadiannya.

ada orang nelfon gue, gue gatau itu nomer siapa. gueangkat aja telfonnya. nah gue bilang "halo" dia jawab "halo" trus suaranya agak-agak kresek-kresek gitu. (?) sekali lagi, gue bilang "halo" tiba-tiba ada suara ketawa, sesaat gue langsung mikir itu kamila gatau kenapa, dan gue reflex ketawa sendiri.. tiba-tiba ada suara "Khoda" gue langsung ketawa ngakak dan kayaknya nyokap gue yang berada diluar kamar gue, merasa gue mulai aneh dan gila. terutama jendela gue sedang terbuka, jadi harusnya nyokap gue denger. gue langsung gabisa berhenti ngakak, akhirnya gue mematikan telfon itu. abis itu, gue langsung bbm jauza "HAHAHAHA JAZ! masa si kamila nelfon gue trus bilang "KHODA" sambil ketawa-ketawa?! HAHAHAHA" dan gue menceritakan tentang kejadian telfon itu. trus, tanpa diduga, jauza menjawab "HAHAHAHA gue juga woi!! masa si aqi nelfon gue ketawa-ketawa trus dia bilang "HAHAHA jaz, tadinya gue mau bilang khoda ke lo, tapi gajadi gara-gara gue udah ketawa duluan" #absurd. abis itu, gue buka ubersocial dan gue liat twet aqi "HAHAHAHA yaah failed ngerjain jauza bilang khoda" lalu, gue quote tweet tersebut dan bilang "HAHAHA kayak kamila dong...... ketawa-ketawa trus bilang khoda HAHAHA" gue juga bbm annisa tentang hal itu. dan ternyata, ga cuma gue sama jauza yang kena, annisa juga ditelfon kamila dengan cara yang sama dengan gue.
Dan beberapa dari mereka juga mengirimkan voice note terror yang berisi omongan “Halo ini khoda berbicara di lobby” dan mereka dan termasuk jug ague, mulai mention-mention di twitter tentang gambar khoda. Nanti gue minta annisa post gambar-gambarnya. benar-benar aneh. aneh. aneh. ya kurang lebih itu hal absurd yang terjadi minggu lalu selain 'livina maut'. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA kalian mau tau cerita tentang livina maut? Akan gue post abis ini..


posted by : vieky :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar