Jumat, 03 Februari 2012

Livina Mauttt :o

minggu lalu,  gue ke kemchicks, seperti biasa. gue pergi berdua jauza, karena gue berusaha kabur dari kamila. gue saat itu lagi takut sama kamila. gara-gara, pas khutbah solat jumat, dia narik mukenah gue sampe kebuka 2 kali. sementara, yang namanya solat jumat itu, becanda dikit : KULTUM. setelah selesai solat, gue langsung kabur dari mesjid, cepet-cepet make sepatu trus gua ajak jauza ke kemchicks secepet mungkin. ya kurang lebih gitu. Setalah keluar dari kemchiks, akhirnya gue almoja (angkutan mobil jauza) gatau mau kemana. Pas gue mau masuk mobil jauza, gue liat orang-orang villagers yang aneh-aneh itu. Ada kamila, annisa, alya, dan raissa. Tiba-tiba, kamila datengin mobil jauza, gue sempet bilang ke jauza “HAHAHAHAHA ini si mila mau ngikut nih, mungkin dia kira gue mau kerumah lo” dan ternyata mila bener-bener ngikut dan masuk.

Hari itu, antrian mobil keluar di kemchicks agak macet dan itu sepertinya disebabkan oleh antri masuk halaman azka juga. Pas mila baru aja 1 menit dalem mobil, annisa mulai jalan kearah mobil jauza. Gue ngomong lagi “HAHAHAHAHA mereka juga mau ngikut woi. HAHAHAHAHA” dan mereka benar-benar masuk. Akhirnya kita sempit-sempitan. Mila duduk di depan sendiri. Di kursi tengah gue, jauza, annisa, alya raissa. Bisa kalian bayangkan sempitnya? Untung kita badannya cukup hemat, jadi ga sempit-sempit banget. Tapi kalo ada aqi, itu akan jadi sempit banget, meskipun badan dia cukup hemat juga, ya lo tau aja, sempitnya bakal kayak apa. Padahal kursi paling belakang kosong. Goblok. Tiba-tiba di mobil kamila berkata “HAHAHAHA gue inget xenia maut woi HAHAHAHAHA” dan dia berkata “afriazi” sepanjang jalan, dan kita memutuskan untuk ke seven eleven. Mobil jauza grand livina, dan akhirnya, gatau dari mana, kamila menciptakan “livina maut” jauza pun mulai stress.

Seven eleven ada di lacodefin. Pas masuk lacodefin ka nada suara “selamat dating, silakan ambil karcisnya” tapi, kamila membayangkan kalo yang ngomong khoda, jadi “halo ini khoda berbicara di lobby” dan dia membayangkan kalo yang keluar bukan karcis, melainkan iqro. Parah. Bener-bener parah ni anak. Dan lo tau apa tujuan dia ke seven eleven? PLANKING. Ya. PLANKING.

Gue mau balik ke azka sama annisa, akhirnya mereka semua ikut, tapi pas kita udah keluar, raissa masih di dalam seven eleven. Dia langsung ikut kabur dan berkata “siapa tuh tadi yang msesn chicken katsu? Itu kasirnya sampe marah, udah dimasak woi!” dan….. ternyata….. KAMILA. Bener-bener parah ni anak satu. Trus sepanjang perjalanan balik ke azka, dia selalu ngomongin khoda, khoda, khoda sampe gue ngakak keras banget. Gue gamau dikira orang gila, jadi gue suruh kamila diem dan bilang kalo itu mungkin saja menggangu konsentrasi orang yang nyetir motor. Dan dia tetep aja ngomongin khoda. Ya, itu hal aneh yang kesekian kali dilakukan kamila. Sekarag yang village banget bukan jauza lagi, tapi kamila. Kamila. 

posted by : vieky 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar