Kamis, 08 Maret 2012

Assalamualaikum!

   Halo halooo, btw udah lama juga ya gue ga buka blog ini. Apalagi ngepost. Naah, post "akhir-akhir ini.." yang dibuat oleh Aqiilah itu emang bener. Temen tersetia gue, handphone gue ilang. Gue juga gak ngerti kenapa waktu itu apa-apa gue ngomong,"hah?"terus. Sebenernya sih, gue ga sedih-sedih amat ya handphone gue ilang. Malah sedikit bagus gue jadi suka gak ketawa sendiri, apalagi udah mau uts. Tapi ada 2 hal yang penting banget di handphone itu.

   2 hal penting itu adalah memory card gue dan bbm. Memory card gue itu penting banget, ada foto-foto & video sejarah disitu. Foto 3 tahun lalu lah, foto temen-temen gue yang gue foto diem-diem lah, ya begitulah. Dan yang paling sayang adalah ada video Mark Foster, turun tangga ,jalan,dan berdiri semeter di depan gue. Juga video-video konsernya yang berusaha keras gue videoin sampe tangan pegel. Dan semua itu hilang di ambil oleh si jaket biru bejaDDH

   Dab bbm, gue akhir-akhir ini suka di ceritain hal yang penting-penting di bbm, hilang begitu saja. Dan dia juga udah bilang,"Nanti saya balikin Sumpah Demi Allah"dan ternyata gue yang lagi gak ngerti apa-apa percaya. Kalau udah gitu biasanya sih gampang kena karmanya ya. Dan yang paling penting, mustinya gue selalu bawa 2 handphone, Bb dan Handphone cdma murah. Jadi kalo si jaket bitu bejaDDH minjem pas gue lagi megang bb,gue ambil handphone cdma murah gue dan gue kasih ke dia.Kalau itu terjadi, di pikiran gue sih ada 2:
  1. Dia langsung ngacir dengan tangan kosong
  2. Dia akan pura-pura mencet-mencet esianya terus dibalikin
  3. Dia akan berkata,"Yah gajadi deh dek,hp saya udah nyala lagi"
   Seandainya itu terjadi, dia nggak bakal minjem-minjem handphone sembarangan ke orang yang kaya gue gitu. Pasti langsung bete. Sampe handphone cdma murah di bawa ngacir juga, dia pasti orangnya pelit. Paling kalau dia jual ke outlet handphone dia cuman dapet Rp.50.000,00. Apalagi hasil colongan. Dan nyesel nyolong ke sekolah gue, terus gaada lagi kejadian begitu. Sekarang sih handphone gue ya cdma murah itu. Kalau kangen bbmin gue, gue ada esia messenger kok HAHA gadeng, gue ada kik. Add aja ya. Kik: annisaans

Wassalam!

Posted by Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar