Senin, 05 Maret 2012

random.

Waktu itu gue sempet lagi bandel-bandelnya. Dibentak-bentak tapi gak kapok juga. Pernah gue sampe polos banget "Heh! Kamu daritadi gak meratiin! Ngapain sih?!" Kata pak syarif, udah sampe mukul-mukul meja. Anya, saskya, qanita pada straight mukanya. Sementara, gue dengan polos nya ngomong "bikin lagu pak" kayanya anya sebelah gue pengen nempeleng kepala gue, tapi dia gak berani soalnya ada pak syarif. iya, kita emang lagi bikin lagu. Lagunya keren deh. Ngedenger gue ngomong gitu pak syarif kayanya udah pengen ngamuk banget "asem ni bocah" dalam hatinya. Gue juga pernah tidur dikelas gara-gara gue minum panadol pagi-pagi. Gue tau itu tolol, tapi idung gue mampet banget saat itu. Untung gak ketauan tidur. Kalo ketauan, bisa-bisa gue di tendang keluar bumi sama khoda.

Setelah dipanggil ke perpus untuk yang ke 2/3 kalinya pak sukur bilang "kalian bisa-bisa di blacklist sama banyak guru. Bisa-bisa sistem sks kamu diberentiin aja." Dan semacam omongan yang seperti itulah. Gue baru jadi pinter. "Bener juga ya" pikir gue. Sayang juga dong, gue udah susah-susah ngebut masa di berentiin. Enak aja. belajar kaya gini tuh gak enak. Gak enak. Materi matematika yang harusnya dipelajarin dalam waktu lama, jadi harus buru-buru. Fisika, biologi.. Ya biarpun ada untungnya juga sih.. Tapi program ini lumayan menghabiskan masa muda (ceilah). Gak gitu juga sih kayanya. Gue kan orang nya suka males, jadi gue maksa-maksa nyantai. Akhirnya begono. oleh karena itu, mulai sekarang gue mencoba buat jadi lebih rajin. <----------- besok ulangan pkn, gue belom belajar karena males. Yaaa semuanya butuh proses lah! (ngeles). Eh kamu! Kita itu masih kecil jadi kalo nakal dikit gapapa(?), namanya juga Abegeh (bukan, bukan abg tua).

Oiya! Tadi disekolah gue baru dapet trik jail terbaru. Dan itu super lawaakk. Hal yang lo butuh kan adalah :
-jelly
-sendok/garpu
Hemat kan!! Prosesnya gampang ajaa.
1. Lo dengan berbaik hati memberikan jelly ke temen lo, lengkap dengan sendok/garpu nya.
2. Saat temen lo udah masukin sendok berisi jelly kedalem mulutnya, lo goyangin ujung sendoknya. Itu bakal bikin efek suara trololololol yang lucu! Dan lo bakal ketawa terbahak-bahak.

P.S jelly bisa diganti dengan agar-agar. Tapi jelly kayanya lebih seru.

Gue pertama nyobain ini ke vieky. Saat itu gue lagi hyperactive jadi gue ngelakuin hal yang random kaya tadi. Saat itu juga gue dengan penuh kemenangan tertawa terbahak-bahak. Selamat mencoba!

Posted by Aqiilah.(5/03/2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar