Jumat, 23 November 2012

23 November... Ada Yang Ultah?


HOREEE my dear kakak vieky ultah!! Si anak super unyu, makin cantik, makin pinter, nilai uas nya bagus-bagus semua, tapi gak lebih keren daripada om herigaya.

Kemaren gue sama jauza merencanakan plan mahadewa yang SANGAAATTTTT.......................biasa.

Tadi itu UAS terakhir kita. Pelajarannya PLKJ. Anak-anak lain tuh selalu meremehkan pelajaran plkj. Mereka belajar itu sambil main-main, atau ngapain kek. Bahkan ada yang gak belajar *nyindir seseorang* *jauza baca blog ini sambil memaki gue*. Kalo gue sih belajar plkj sambil nonton ovj.

Terus tadi itu selama ngerjain gue tergiang-ngiang plan mahadewa ala gue dan jauz. Gue tuh excited banget mau "mempraktekan" plan itu entah kenapa. Tangan gue bahkan keringetan. Gue gak konsentrasi baca soal, dalam otak gue "kartu keluarga blablabla ke sevel blabla dinas catatan sipil blablabla....... Eh apa tadi soalnya? *baca ulang*". Otak gue tuh kaya kebagi gitu. Lagi berusaha susah-suah ngebalikin konsentrasi, tiba-tiba pak firman masuk. "Maaf ganggu sebentar. Ada informasi dari pak amir katanya kalo udah selesai boleh langsung pulang. Makasih assalamualaikum" lalu pak firman melesat hilang. Gue makin mau buru-buru selesai. Buru-buru selesai, diharamkan banget sama guru-guru. Dari SD dulu sampe sekarang pasti kalo ujian dikasih taunya "nyelesaiinnya itemin huruf itu cepet *sad but true*.

Gak lama setelah itu gue selesai. Ajaib banget, jauza juga udah selesai.
Kita selesai bersamaan. Apa artinya ini? Apakah gue sama jauza sebenernya.................. Ibu dan anak? HAHAHAHAHAHAHAHAgaklucuah.

Dari situ gue cukup yakin jauza ngerasain hal yang sama. Keren sekali. Terus kita keluar, pergi kedepan ruangan ujian raissa. "Rai pake mobil lo ya" dari luar kelas, gue nggerakin mulut tanpa pake suara. "Apa?" Raissa jawab. "Mobil" gue mempersingkat. "Apa?" Raissa belom ngerti. Gue mempraktekan gerakan orang lagi bawa mobil, raissa ngangguk.

"Ayo qil!!" Jauza bilang. Kita berdua turun ke bawah. Sial, gerbang smp belom dibuka. Kalimat "Paaakkk bukain dong" gak berguna, karena gak ada satpamnya. Eh kita ketemu supirnya raissa. Kita suruh supirnya buat tunggu disitu kita mau muter ke belakang. "Qil sprint!!" Gue sama jauza lari sprint. Ngelewatin koridor smp, turun tangga, lewat lapangan. Gue sama jauza degdegan, entah kenapa. Kaki kita berdua lemes dan terasa kaku. Buat lari aja kaya gak enak banget. Tangan gue keringetan, Jauza berulangkali ngomong "qil gue degdegan".

Terus kita ke area tempat parkir, naik mobil raissa, dan langsung melesat ke sevel. Kita mau beli instax buat vieky pake uang patungan. TUH kurang baik apa?? Orang sevel dengan sampahnya pake nanya "buat pacarnya ya?". Blo plis.

Karena kita gak mau bikin vieky nunggu lama *uwe* jadi kita lari. Terus gue menyempatkan diri buat "JAZ STOP FOTO DULU" jauza dengan lihai foto depan plat mobil raissa. *cekrek* Abis itu kita dengan cepat ala profesional spy, masuk mobil. Gila itu moment banget.


"JAZ FOTO DULU" "OIYA QI"
"pak ke kemchick ya!" Udah berasa supir sendiri kali ya. Kita dengan eksotis turun di kemchick, dan mobilnya raissa ke azka. kita berdua lihai banget milih kue. Lalu datanglah adel dan anya. "Beli piring gak?" Adel tanya. Gue langsung melesat, nyari piring "lo yang bayar ya del!!" ".......oke" "YEEEES!!!!".

Abis itu keluar kemchick kita berusaha nyalain api. Tantangan yang satu ini sama sekali gak gampang. Banyak angin ciyn. Api yang dinyalain sama satpam aja langsung mati. Setelah berhasil nyalain lilin, adel sama anya jalan cepet ke azka. Sementara gue sama jauza yang menggiring kue jalan pelan banget. "AQI APINYA!!" "Jaz buruan jalan dong!" "GAK BISA QI APINYA MATI". Depan lobby gue nyanyi kenceng-kenceng "HAPPY BIRTHDAY VIEKY!!!" Abis itu gue ditegur adel, karena harusnya lilinnya gak ditiup dilobby. Akhirnya kita keatas dan ketemu vieky deh. Barulah kita nyanyi "HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY TO YOU" rame-rame. Aduh lo gak tau gimana perasaan gue sama jauza. Itu bener-bener berasa kaya suatu keberhasilan yang..............cemewew. Lega, seneng, bangga, sekaligus capek gara-gara lari sprint, semua bercampur aduk. Satu lagi memori diazka bertambah. Seneng bukan main plan nya udah berhasil sempurna tanpa sempet dicurigain vieky, bahkan tadi gue salah waktu nyanyi happy birthday ternyata vieky gak denger. Mungkin selama ini sebenernya vieky punya masalah pendengaran atau apa gitu..

AAH TAKTAULAH, pokoknya tadi gue seneng banget. Apalagi pas nyanyi "kamu sangat berarti istimewa dihati, slamanya rasa ini. Jika tua nanti kita kan hidup masing-masing, ingatlah hari ini" itu bener-bener memori sama temen-temen azka. Terus bagi-bagi kue pula sama guru-guru *biarpun potongannya cacat*.

Setelah makan-makan kue, kita pergi ke lippo bareng-bareng villagers. Abis itu kita makan di bonchon, vieky udah pulang, kita mau nonton. Di perjalanan ke xxi ketemu dhea, aqsha, dinda, sama saskya. Kayanya lama-lama jadi budaya ya.. Anak azka setiap abis ujian, pasti jalan-jalan ke 1 mall yang sama. Pas uts waktu itu, ke ps. Sekarang ke lippo. Keren.

Terus tadi sangat awkward nonton breaking dawn sama kamila. Dia gak mau liat bagian-bagian yang ada ciuman-ciumannya karena dia gak mau "pahalanya rontok". Begitulah kata mamah dedeh. kita nonton sambil ketawa-ketawa seperti biasa.
Apalagi pas kamila cerita pak sukur nulis 'toples' jadi 'topless'. Itu gue tau gak terlalu lucu, tapi tadi pas ada bagian orang topless si kamila tiba-tiba "hahahahaha toples!" Kan kita jadi kaya.. "Ini orang lagi nonton breaking dawn ceritanya lagi ketemu volturi kok tiba-tiba toples... Gak ada toplesnya tuh.." Kan gak lucu banget vampire mau bertempur bawa-bawa toples. Emangnya mau jualan kerupuk.
asyik dapet kado
Pokoknya hari ini seru banget deh. Cemewew tak terlupakan. Kalo kata kamila "mewarnai masa remaja" iya, emang kamila biarpun kalo ketawa mirip kuntilanak sebenernya didalamnya tuh tersimpan pribadi wanita yang lembut *UWEE*. Udah ya bubaran, capek nih. Sekali lagi, Happy birthday vik, jangan lupain kita semua ya pokoknya kalo udah di sma!!

-AQI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar