Selasa, 03 Januari 2012

Assalamualaikum... 

Sebagai murid, gue pernah ngalamin kejadian-kejadian menarik dengan guru-guru gue. Salah satu nya guru fisika gue, Pak Amsori. Gak, ini bukan berarti gue jago fisika. Gue jujur aja, gue malah bego fisika. Gue merasa bego kalo berada disekitar Qanita, Adel, Carissa, DLL. oiya, balik ke Pak Amsori. Jadi waktu itu gue nge-foto ruang fisika (ruang pak amsori) pake ghost camera. hasilnya, jadi ada kuntilamak di pojok ruangan. Kebetulan, pak Amsori dateng. gue langsung ngasih tau Pak Amsori. "Alaah Edit ini! edit!" Kata pak amsori dengan heboh. gue bilang lagi "ih.. orang saya baru foto tadi, tanya aja sama debra" "iya.." Kata Debra ikut-ikutan ngeyakinin pak Amshori. Saat itu juga ekspresi muka pak Amsori, berbubah. dari yang tadinya senyum-senyum sekarang jadi kaya orang khawatir. Gue cuma bisa ngomong sambil sotoy "hati-hati ya pak.." gue gak tau kenapa gue ngomong 'hati-hati'.

Beberapa Hari kemudian, gue sama annisa lagi iseng seperti biasa. kita ngurung vieky di ruang fisika. emang gak waras gue sama annisa. Lampu ruangan kita matiin. tapi karena ada sinar dari jendela, ruangan itu gak terlalu gelap. si Vieky narik-narik gagang pintu. Tiba-tiba pak Amsori nongol di belankang, pak amsori malah ketawa-ketawa, terus nunjuk-nunjuk belakang vieky. Terus pak Syarif dateng "ada apa sih pak?" tanya pak syarif ke pak amsori, pak amsori jawab dengan semangat,kaya bocah mau ke Dufan "di ruangan ini kan ada hantunya.." kata pak Amsori. Gue yang denger itu langsung kaget. ternyata pak amsori bener-bener percaya sama foto ghost camera itu. terus pak amsori nunjuk-nunjuk belakang vieky lagi. gak lama, gue bebasin si vieky. gue merasa bersalah sama pak amsori. guling mana guling....

Tapi bagaimanapun juga guru tetap lah guru. murid harus hormat sama gurunya. tapi gak, kalian gak perlu berlutut atau beli bunga untuk menunjukan rasa hormat ke guru.
sip ya? oke? capcus.

posted  by Aqiila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar