Minggu, 01 Januari 2012

Happy new yearr

Assalamuaikum!


#np Call it what you want - Foster The People


   Happy new year semuanya! Masih bingung sama orang-orang yang bilang,"OMG udah 2012 aja.Gak kerasa.Perasaan baru kemaren 2011 *shock*" Lebay abis gak kerasa, emang sih 2011 cepet, tapi gak gitu juga -__- dan emang iya kemaren masih 2011..

   Oke, Fokus ke judul. Jadi, gue disini pengen nyeritain malem tahun baruan gue. Gue tahun baru di rumah aja ga kemana-mana. Sebagian dari keluarga besar gue juga ada disini tapi yang nginep cuman beberapa. Pas malem tahun baruan, petasan kita banyak banget. Ada kembang api juga. Belum sempet gue mainin, kembang apinya abis. Gangerti bisa abis gimana, padahal gue galiat anak-anak pada mainin dua bungkus... Lanjut. Kita bakar-bakarannya asik juga. Sebenernya makanannya yang asik. Karena meja makannya gak cukup, sebagian ada yang di meja makan, dan sebagian di pinggir kolam renang. Gue makan di pinggir kolam renang. Adem. Emang banyakan yang makan di pinggir kolam sih, soalnya bakar-bakarannya kan (pasti) di luar.

   Yap, emang petasan kita banyak. Tapi kita gapunya trompet sama sekali.Akhirnya sekitar jam 23:45 kita download vuvuzuela di gadget-gadget yang ada. Kita nyalain petasan air mancurnya sebelum jam 00:00. Buat iseng & foto-foto. Nah,dari jam 9, setiap gue liat ke langit, ada tetangga iseng nyenterin langit pake lampu sorot. Kesel abis. Dari jam 9 gak berhenti-berhenti juga sampe udah 2012. Nah, pas udah jam 11:58 ciuuuut DUAAAR ciuuuut DUAAAR petasan tetangga bagus banget. Petasan gue bantet. Bunyinya cuma pas ganti warna. Dan bunyinya,"Cuuut cuut" sangat memalukan. Dan petasan gue yang satu lagi emang berisik dan arahnya ke langit. DOK DOK (kenapa gue jadi inget mie dok dok ya) tapi cuma api ga ada warna-warni kaya punya tetangga. Tapi udah lumayan.

Petasan air mancur gue

Cuuut ganti warna
Petasan Tetangga

   Pas, kita lagi asik main petasan, Dakota (anjing gue) ,gelisah dan keluar kandang dengan caranya sendiri. Pas dipegang, heartbeatnya kenceng banget. Bahaya. Akhirnya gue masukin ke rumah 1 lagi (Semacam gudang) karena kasian. Btw, anjing itu takut sama suara petir & petasan. Ngilanginnya lama. Gue nonton Dog Whisperer aja 70 hari baru ilang.

   Yaak, akhirnya 00:00! JDER JDERR JDERRR! Bunyi vuvuzuelan-vuvuzuelaannya ga kedengeran. Dan sampe sekarang, masih ada yang main petasan gede-gede. Gatau kebanyakan petasan apa gimana... Yaudah segitu dulu yaa!
Happy New Year 2011 2012!
Posted By Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar