Sabtu, 31 Desember 2011

Tahun Baru 2012

Oke, kayanya kita bakal nyeritain malam tahun baru kita masing-masing. Sebenernya Villager mau tahun baru-an bareng, cuma kita udah punya rencana masing-masing. Kalo gue sendiri, ngerayain tahun baru di rumah eyang gue. Gue nginep disana sama sodara gue Shaula (kelas 9) & Mirel (kelas4). Gue ke rumah eyang gue dari siang. pas siang itu ada sodara gue yang dari Surabaya juga, jadinya rame. Malemnya kita bakar-bakaran pake HappyCall. Gue sih cuma makan doang, secara gue gak bakat di dapur #jujurlebihbaik. tapi kalo sekedar bikin telor atau indomie sih gue bisa. Gue makan seafood bareng keluarga besar dari nyokap gue.

Sekitar jam 22.00 gue sama Shaula dan Mirel main Kembang Api. MKKB banget. Bukan, bukan 'Masa Kecil Kelindes Bulldozer'. kita ngegantungin kembang api di ranting pohon. tapi gagal, karena angin nya lagi lumayan kenceng. jempol gue pake kena api segala. panas boq. 1 hal yang gue baru tau, jadi gue punya sodara namanya Davin, dia masih TK-B. waktu itu babysitter-nya bilang kalo davin punya pacar namanya Cassy. gue gak tau kenapa dia udah punya pacar, padahal dia tuh nyebelin. candaa

nah, sekitar jam 23.25 gue jalan keluar rumah eyang gue sama adek gue(dika), davin, shaula, mirel, ayah gue dan om gue. secara rumah eyang gue di kemang juga, jadi gue jalan kaki ke LaCodefin. Rame Banggeet.. gue muter-muter nungguin 00.00. ada 1 hal yang nyebelin, gue gak denger hitung mundurnya.. jadi pas petasan nya udah mulai, gue cuma kaya bego "hah? udah mulai ya?" gue bilang, padahal orang-orang udah pada teriak-teriak. ini udah pada teriak udah mulai kali ya pikir gue. yaudah gue teriak aja. alhamdulillah, gue lumayan toa. abis itu gue balik ke rumah eyang gue. orang rumah pada tidur. ya udah, gue masuk ke kamar gue, bacabuku, buka youtube, goyang gayung, mencari alamat palsu. masalah timbul, saat gue mau buang air kecil. rumah eyang gue itu serem kalo malem, apalagi lampu nya dimatiin. gue? Paling takut sama gelap. akhirnya gue minta ditemenin shaula. "gak ah mager" dia bilang, kejam. tapi setelah gue rayu dengan sedemikian rupa dia akhirnya mau nemenin gue.

sodara gue pada tidur jam 4, gue tidur jam 5. ngapain aja? menghayal. akhir nya gue tidur dan bangun jam 12.13. gue tau itu kebo. niat mengurangi bangun siang gue pun hancur berantakan.dan sekarang gak tau kenapa gue lagi pengen ngerjain orang, annisa mana annisa....

oiya gue juga mau ngucapin, Happy Birthday Ingga, Wish you nothing but the best! :-D.

that's all! Byee.. HAPPY NEW YEAR 2012.

posted by Aqiilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar