Jumat, 23 Desember 2011

Rapot!

HALOOOO :-) gue disini mau memeberitahukan bahwa, hari ini gue dan yang lain ambil rapot sekaligus azka culture day. Gue sama aqiilah tampil 3 kali. Dance, musik, dan drama. Sedangkan yang lain cuma dance dan musik. Tadinya, gue sama aqiilah planing untuk nyanyi lagu bunda berhubungan kemaren itu hari ibu. Tapi, kayak gak jadi gitu. Oke lanjut. Jadi kita ambil rapot hari ini, dan alhamdulillah kita semua seneng sama hasilnya. Aqiilah, annisa, jauza, kamila dan gue 2 tahun dengan rata-rata :

Aqiilah : tidak diketahui
Annisa : 85,2
Jauza : 85,3
Kamila : tidak diketahui juga
Gue : 85,7

Itu seperti keinginan kita. Dan Zizi, 3 tahun seperti keinginan dia. Dia lulus dengan rata-rata 8,05

Mana Alya?

Dia gak dateng ambil rapot tadi jadi gue gak tau alya apa kabarnya. Nah, kalian semua doain aja ya kita bisa sukses 2 tahunnya, semoga kita bisa UN tahun 2013 :D dan..... Tetep bisa bareng sebagai villagers B-) DADAAHHH~ lope yu all *penyakit manusia villagers gue mulai kambuh* oke. Dadaaaaahhh byee :* keep loping us

Salam Manusia Villagers

Posted by : vieky

1 komentar: