Rabu, 21 Desember 2011

Komputer Error

Hari ini di sekolah gue. Gue sama anak 7-1 yang lain lagi di ruang musik latihan buat band. Kita latihan buat Azka Culture Festival yang bakal diadain tanggal 23 desember. Terus besok nya tanggal 24! Manusia setengah salmon di terbitin \m/.

Abis dari ruang musik gue fitting kostum buat nari, di ruang english A. Tarian Topenggong. Selesai fitting, gue sama vieky & Qanita (temen kita) ngobrol-ngobrol. Tiba-tiba si Annisa pala nya nongol dari balik pintu. "Aqiilah mana?" Dia nanya. "Kenapa nis?" Gue tanya balik. "Ke ruang english B yuk!" Dia jawab. "Ngapain?" Gue tanya lagi. "Biasa" dia jawab dengan singkat. Maksudnya 'biasa' itu minjem komputer yang ada disana. Soalnya ruang komputer jauh, kita males ke sana.

Kita make komputer itu buat nge-blog. Buka youtube. Gajelas sih sebenernya. Tapi satu alasan yang jelas itu buat nge-blog. Nah pas disana kita buka music video-nya foster the people.

Si vieky lagi minjem bb nya annisa. Gatau ngapain? Tapi gue punya firasat buruk dari ini. Tiba-tiba annisa nyadar bb nya mau dibajak. Gue yang waktu itu lagi serius sama komputer, langsung kaget. Tiba-tiba annisa teriak sambil loncat ke vieky. Gue duduk tengah-tengah diantara mereka. Gila, kaget abis. Mereka kejar-kejaran di kelas. Pas mereka kejar-kejaran deket komputer, mungkin salah satu dari mereka nyenggol sesuatu, jadi komputernya mati. Saat itu juga kita bertiga panik. Soalnya sebelum nya pernah di bilang, pake komputer atas aja, jangan komputer ini. Cuma gitu deh.

Kita tadinya pengen kabur aja. tapi pas gue sama vieky hampir megang gagang pintu. Annisa membalikan badan dan berkata "mari kita hadapi dengan jantan!" Kata dia, sok gagah. Sarap dia. Yaudah, kita sotoy-sotoy aja ngotak-ngatik komputer. Ternyata itu cuma kabel nya kurang kenceng. Kita.udah.panik. Ternyata cuma kabel doang! Bukan kabel monitornya, kabel monitor udah kita cek berkali-kali. Ternyata itu kabel CPU nya.. Setengah dari jam istirahat kita keambil, garagara kabel CPU yang kurang kenceng sedikit. Untung ini abis UAS jadi kita bebas bolak-balik ke kantin.

Setelah baca ini lo pasti mikir judul nya agak salah. :-)
Segitu dulu buat sekarang. Byee

Posted by Aqiilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar