Sabtu, 31 Desember 2011

Feels like in Bali

Hari ini 1 village ke rumah jauza, kecuali zizi dan alya. Seru abis ngumpul hari ini. Seperti biasa kelakuan village. Si jauza nyuruh dateng jam 10.00 pagi. Untuk orang kaya gue, gak bisa dateng sepagi itu. Tapi gue turutin, gue akhirnya dateng jam 11.00 siang. Malem nya gue gak bisa tidur gara-gara ada suara cicak (bukan, bukan vieky) dan suara kucing dan gak, bukan gue sendiri. (terdengar : meockck). Sampe jam 12.00 malem akhirnya suara itu berenti, tiba-tiba kamila ngomong di twitter. "@AqiilahAmndr qil! Nonton Trans7 deh" gue tau acaranya apa. Dunia lain. Gue tidur sendirian malem itu. tapi tetep aja gue nonton. Edisi malem itu serem, setannya lumayan serem. Akhirnya gue tidur sama nyokap ​​"¬_¬ . Annisa juga tidur sama nyokapnya.

Pagi-paginya gue dibangunin sama annisa. "Aqiilah!" Dia manggil gue dari telephone. Gue yang baru melek-melek dikit ngomong "apa... Gue baru bangun...." Suara gue masih suara bantal. Annisa udah sering bilang gue kebo. Terus annisa nanya-nanya soal tiket foster the people. Gue yang awalnya masih setengah tidur, jadi bangun beneran dan beranjak dari tempat tidur. Annisa berhasil. Karena kalo annisa gak telephone gue, mungkin gue masih tidur sampe jam 11 siang #terimakasihannisa. Gue juga mau mengurangi kebiasaan bangun siang gue.
Setelah itu gue langsung siap-siap ke rumah jauza. Pas gue sampe di rumah jauza, yang belom dateng cuma annisa. Ternyata vieky udah dateng dari jam 9 katanya. Iya, emang pagi banget, Ini mau main apa mau belajar kungfu.. Gue langsung ke kamar jauza, Di kamar jauza gue taro tas gue, Terus jauza ngajak ke bawah. Mau ngapain? Taunya dia ngajak keliling rumahnya. Tapi rumah jauza itu kaya 1 lahan luaaaaaaaas terus ada rumah om-nya dia, rumah eyang-nya dll. Jadi semacam lahan besar buat 1 keluarga besar. 1 kalimat dari kamila yang dia omongin dari awal sampe akhir "Feels like in Bali..". Terus dengan village-nya, kita foto-foto 'di bali'. Kita keliling rumah jauza, kita udah ke kolam renangnya, udah foto, udah naik kapal pirate, udah bikin spanduk villager, tenggelem juga udah. Setelah kaki kita pecah-pecah karena diajak 'tour' jalan kaki terus, kita pun makan siang. Annisa baru bbm gue "aqiilah, jemput gue dong, gue udah depan pager." Gue jawab, "gak ah males" gue tau itu jahat. Tapi akhirnya gue suruh mereka semua ngumpet, sementara gue jemput annisa depan pager dengan muka panik. Setelah annisa masuk gue ngomong "annisa, jauza tenggelem" gue bohongin. Annisa bawa tas besar yang isinya cuma buku 'Radikus Makankakus' annisa cuma nanya "kenapa sih tadi di telephone kok kayanya heboh banget?" Dengan cengengesan. "Iya sih jauza tenggelem tadi" gue makin ngibul. "Apaan.. Orang ketawa-ketawa gitu kok" jawab annisa. 'Oh dia nyadar kalo itu ketawa' pikir gue. Gue jawab dengan cengengesan aja. Terus gue masuk ke salah satu rumah (gangerti itu rumah siapa) yang pasti masih di lahan keluarga jauza. Gue sama annisa ngelewatin kapal pirate. Kedengran suara kaya benda jatoh. Gue diem aja. Tiba-tiba kedengeran suara pintu juga, saat itu juga gue terketuk lutut sambil ketawa ngakak 'ni orang pengen ngumpet gak becus banget sih..' Pikir gue. Si annisa bingung kenapa gue ketawa, tapi dia ketawa juga. Otak ketawa kita emang lagi sensitive saat itu. Eh tiba-tiba 'kawanan' itu nongol dari balik pintu kamar mandi. "Woi sialan! Sepatu gue ke cemplung di wc" kata vieky, kasihan. Abis itu kita langsung ke kamar jauza. Kita buka youtube, abis itu gila-gilaan di mac nya jauza. Terus kita buka youtube, kita ngeliat video tentang closet-nya kendall&Kylie jenner. Lagi enak-enak nonton si jauza ngomong "penting banget sih closet aja di pamer-pamerin orang cuma tempat pipis, tempat pup!" Ini bule kenapa lagi.. "Itu 'kloset WC' jaz.. Ini closet tempat baju-baju" kata annisa, sewot "oh.. Kirain heheehe" kata jauza, cengengesan. Abis itu Kita video-in hal-hal gak waras (yang gak jelas cita-citanya). Si vieky nempelin plastik di jidatnya. Gue ikut-ikutan, semua akhirnya ikutan. Karena gue mau ngeliat tampang gue dengan plastik di jidat, gue ngaca. Setelah tau, niat gue balik badan terus kembali ke mereka, eh tiba-tiba abis gue balik badan, gue kesandung gelas yang di taro di lantai sama vieky, jauza, kamila. Dan gelas itu pecah. Kalo gue itu smurf, gue 60% yakin kalo nama gue itu clumsy. Saat itu juga gue panik. Gue bego aja nanya "yah.. Gimana dong jaz?" "Panggil pembantu gue lah" kata jauza. Akhirnya jauza manggil pembantu nya, Mba Poni. Setelah itu, Jauza ngajak kita berenang, sementara kamar nya diberesin. Akhirnya kita minjem baju renang jauza. Baru juga gue masuk ke kolam renang, si annisa ketawa-ketawa (gara-gara apa gue lupa), terus gue ikut ketawa juga alhasil gue keselek. Kita berenang seperti layaknya orang normal sampe jauza ngomong "eh berani loncat dari situ gak?" Sambil nunjuk semacam tembok di pinggir kolam renang, yang diatas nya di tanamin tanaman-tanaman. Gue bilang "eh bener juga, cobain ah" gue emang penasaran kalo disuruh kaya begituan. Tapi begitu sampe atas tembok, gue nyadar ternyata serem juga. "Vieky.. Temenin gue vik" vieky awal nya mau, dia jadi gak mau karena gak mau nginjek tanah yang ada di atas tembok itu. Gue ragu-ragu mau loncat. gak tau kenapa yang gue omongin malah "doa-in gue ya.." Tapi dalem pikiran gue, gue ngomong 'lo gak bakal mati, cuma gara-gara loncat dari sini bego'. Terus salah satu dari mereka teriak "Big time rush!! Big time rush!!!" Yang gak guna sebenarnya.. Terus gue akhirnya loncat, dan itu seru banget. Akhirnya gue ketagihan. Terus akhirnya vieky, kamila, annisa mau loncat juga. Si jauza doang yang gak berani. Gara-gara dia udah pernah nyoba, terus salah satu anggota badannya luka. Terus akhirnya jauza, ngambil iPod nya terus ngerekam pas kita lagi loncat. Abis itu, kita kembali
ke kamar jauza, buka youtube (lagi) abis itu bikin video (sedikit), vieky main temple run. Gak lama kemudian si annisa balik, dengan buku 'radikus-makankakus' yang lupa dia balikin, gue juga lupa. Setelah itu kita cuma makan malem, terus balik ke rumah masing-masing.

Segitu udah cukup ya, gue capek, DADAH
.
Posted by Aqiilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar