Selasa, 20 Desember 2011

mulai masuk azka

Sebelum lo baca, gue ucapkan no offense.
Dan, jangan lupa follow twitter gue, temen-temen gue. @aliaabcd (alya) @Aqiilahamandr (aqiilah) @Annisa_NS (annisa) @jazstamboel (jauza) @Kmmmla (kamila) @vieka_putri (gue) @ziziadjas8 (Zizi) dan, untuk Manuisa Villager, @ManusiaVillager

- Hide quoted text -
(Numpang promote dikit boleh lah ;-D)

Oke. Gue udah cukup bacotnya, sekarang, ke cerita


Oke. Silakan dibaca :-)

18 Juli 2011. Yap. Hari pertama gue masuk al-azhar syifa budi kemang JHS sebagai murid kelas 7. Atau lebih gaulnya, 7th grade of A-azhar syifa budi junior high school. Dulu, gue sekolah di Bakti Mulya 400 Pondok Indah. Awal gue masuk al-azhar syifa budi (yang bisa disingkat menjadi azka), gue merasa ini bakalan aneh. Karena gak ada temen gue yang dari bm di azka. Gue belum terbiasa kayak gitu karena biasanya, gue itu orang yg suka gila-gilaan dan gak jelas di sekolah. Gue berpikir, dengan cara kayak gini, gue gak bakal bisa gila. Gue bakal berubah drastis. Dari gila, jadi rajin dan nerd. Dan no offense ya guys. Gue bukan tipe orang yang gitu, jadi gue merasa kalo sikap gue kayak gitu, gue merasa gak normal. Tapi kalo gue gila seperti biasa, gue merasa normal. (Kalo orang normal, harusnya gila itu gak normal dan rajin itu normal). Oke, itu baru 1/6 dari perjalanan hidup gue di azka.

Awal-awal gue masuk azka, gue pendiem banget. Sama sekali bukan gue. Tapi........ Ketika mulai hari kamis di minggu ke-1 sekolah, gue mulai gila dan gue seneng karena merasa normal seperti biasa. Sejak itu, gue sering makan bareng debra, dan ayu. Tapi sekarang... Agak berubah dikit. Gue masih bareng debra kalo makan, tapi cuma pas makan dan kalo melakukan hal-hal lain, itu cuma kadang. No offense! Bukan karena gue sebel dia, tapi dia gak segila gue jadi kadang gue merasa aneh. Dan, ayu juga gak. Karena gue menyadari dia bukan teman yang tepat buat gue. No offense, tapi bukan karena gue sebel sama dia atau apa. Tapi, lebih ke dia gak gila kayak gue. Dan gue yakin akan merasa aneh kalo temenan sama orang yang gak gila kayak gue.

Nah, ini temen-temen baru gue yang gilanya itu di sekitar tingkat gue dan ada juga yang setingkat yang sama sama gue. Mereka adalah.... Aqiilah, Annisa, Alya, Jauza, Kamila dan Zizi.

Aqiilah. Gue deket sama aqiilah selain karna kita sekelas, otak kita rada-rada pas dan sama kekurangannya, bakatnya, dan juga kelebihannya. Kadang gue merasa dia udah kayak kembaran gue saking sama bangetnya sifat kita.

Annisa. Sebenernya gue gak sekelas sama dia, cuma aqiilah lumayan deket sama dia jadi gue mulai bareng dia gitu. Sejak itu, gila gue bertambah dan gue merasa cocok bertemen sama dia. Tentunya, karena dia juga gila setingkat gue dan aqiilah.

Alya. Gue juga gak sekelas sama alya, tingkat kegilaan kita agak beda sih. Gue lebih tinggi dikit dari dia (kegilaan nya loh! Kalo tinggi badan sih, tinggian dia kemana-mana). Cuma gak tau kenapa, gue merasa cocok sama dia. Selain orangnya asik, kadang gue juga sering di traktir sama dia di kantin dan di kemchiks HEHE :-D Kemchicks adalah sejenis supermarket yang terletak di sebelah sekolah gue, yaitu azka. Salah satu tempat nongkrong favorit gue. Eh! Jangan salah, bukan karena tempat nongkrong, berarti gue suka beli makanan disitu! Gue biasanya nonrgkrong di atas, tempat yang gue biasa panggil "mansion" karena diatas kemchicks itu apartemen yang namanya 'the mansion' eh! Tapi, yg "mansion" gue maksud itu bukan ke apartemen nya. Cuma supaya elit jadinya..... Ya.. Bolehlah dikerenin dikit ;D gue kadang ke kemchicks dengan duit Rp.0,- paling gue mintain makanan temen gue

Zizi. Gue juga gak sekelas sama zizi. Cuma kita kenal karena satu ekskur (ekstra kurikuler) yaitu, Band dan Drama. Dan hati-hati kalo lo ada dideket dia, karena dia kalo udah teriak......... Siap-siap deh kuping lo! No offense ya zi! ;D

17 Oktober 2011. Hari pertama gue temenan sama jauza dan Kamila.

Jauza. Gue sama sekali gak deket sama jauza. Nyapa aja kadang jarang. Cuma, karena aqiilah dan annisa lumayan deket, gue jadi kebawa gitu. Hari itu, gue lagi makan, dengan tempat makan lock&lock. Nah, aqiilah juga pake lock&lock. Kebetulan jauza ada dan mau jb. Dia ternya juga pake lock&lock. Akhirnya, hari itu, terciptalah 'lock&lock family'. Sejak itu gue mulai deket sama jauza.

Mana Kamila?

Kamila. Gue juga gak pernah deket sama sekali sama kamila sebelumnya. Seperti jauza, nyapa juga jarang. Karena kamila dan jauza sering bareng, sejak gue mulai deket sama jauza, gue akhirnya kebawa deket sama kamila juga.

Begitulah awal pertemanan gue dengan orang-orang gila tersebut. Ini baru awal ya! Belom tau ya. Kalo sekarang gimana, dan mungkin beberapa kejadian yang gue anggep lucu banget tapi menurut lo gak, itu mungkin karena lo gak ada disitu dan gak liat langsung. Gue jamin kalo lo liat langsung, ngakak, ngakak deh lo.


posted by : vieky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar