Sabtu, 31 Desember 2011

sepatu kecebur di wc

HALOOOOOOO....................................................................
oke. gue disini untuk menjelaskan pada kalian tentang cerita aqiilah yang berjudul 'feels like in bali' gue tidak mau membahas tentang bali. yang gue mau bicarakan dan bahas adalah dicerita tiu, di cerita itu, aqiilah nulis : '"sepatu gue kecebur wc' kata vieky, kasihan.' gue mau ngasih tau kalo aqiilah itu sotoy, ngaco dan alay. aqiilah nulis kalo sepatu gue kecebur di wc. dan sepatu gue sama sekali gak kecebur di wc. bahkan masuk wc juga ga. nah, gue jelasin ya. gini ceritanya. jadi, gue, kamila dan jauza, mau ngumpet dari annisa pas annisa baru dateng. tapi, gue dan jauza kebelt pipis banget nget nget. jadi kita mau ke wc yang ada di deket kita aja. nah wc itu di dalem rumah. tadinya kita mau lewat pintu belakang. tapi ternyata dikunci. jadi terpaksa kita harus lewat pintu depan. nah kalo mau ke pintu depan itu, harus ngelewatin pinggir kolam. nah karena gue buru-buru takut ketahuan annisa dan gue juga udah kebelt, gue agak lari. nah pas itu, tanpa gue sadari, kaki kanan gue agak masuk kolam dan basah. jadi, itu juga bukan kecebur. setelah itu, gue mau ngasih tau kalian kalo yang dibilang aqiilah barang jatoh itu adalah pengharum botol yang ada di atas kloset (kloset di toilet, bukan closet baju) nah botol itu ga sengaja kesenggol jauza sehingga jatoh kenceng banget suaranya. nah, yang lebih bodoh, aqiilah itu ngajak annisa ke rumah itu. sumpah itu bodoh bodoh banget. harusnya, kalo gue jadi aqiilah, gue bakal ajak annisa ke kamar jauza, trus sok gak tau jauza ngumpet sampe ketemu. tapi emang dasarnya aqiilah lola, jadi gitulah kejadiannya. nah, segini dulu yaaaaaa. tangan gue pegel ngetik :-)
DADAAAHHHHHH~
loveyouallllllll :D

posted by : vieky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar