Kamis, 22 Desember 2011

Hmm...

   Assalamuailaikum!Gue bingung mau nulis apa disini.Belum dapet inspirasi.Gue ga nulis ini lewat laptop.Gue tau itu gak penting.Cuma buat manjang-manjangin paragraf aja.Sama sekali ga kreatif.Gue nulis ini pas pulang sekolah.Abis ngebaca buku radityadika yang pertama kali gue baca,yaitu Radikus Makankakus.Gue minjem ini dari Aqiilah.Dia minjem dari perpustakaan sekolah.Nah ini baru gue edit.Dan ternyata gue salah.Dia beli sendiri.Karena buku yang di perpustakaan ilang.

   Jadi gue pengen nulis karena buku itu.Gue belum selesai bacanya.Baru sampai bab"Ketika Kau Menebeng".Karena gue bingung mau nulis apa,akhirnya gue dapet ide untuk nulis kejadian-kejadian di sekolah tadi.Nah,dari pagi,gue di sekolah ga ngapa-ngapain.Cuma ngumpulin tugas telat,makan,dan nonton latihan drama.Jadi,dari pagi cuma nonton latihan drama buat acara"Azka Culture"yang di adakan besok pagi.Ya gue ketawa-ketawa aja sama temen gue karena dramanya lucu sampai istirahat.Pas gue ke turun ke bawah,ternyata anak-anak SD lagi ambil rapot sekaligus acara Azka Culture beserta jajanan-jajanannya.

   Tema Azka Culture ini tentang Pulau Jawa.Tahun lalu tentang Betawi.Nah,pas gue turun mau jajan,kantinnya tutup.Jadi kita cuman bisa beli makanan yang di jual dengan tema Jawa tadi.Gue ingin beli sate ayam,tapi pas liat harganya,gue langsung putus harapan.Masa harga satenya Rp.15.000,- sedangkan uang jajan gue Rp.20.000,-.Gak rela.Akhirnya gue beli Pecel Ayam yang harganya Rp.12.000,-.Lumayan.Saving tiga ribu.Lima ribunya buat beli minum.

   Sehabis makan Pecel Ayam tadi,gue masih laper.Lalu gue beli tahu goreng.Satunya seribu.Gue niat beli satu doang karena uang gue yang tipis.Biar menutupi gue cuma beli satu,gue gabung sama temen gue yang beli dua.Jadi tiga ribu.Karena tahunya masih panas,gue putuskan untuk makannya nanti pas udah dinginan.Gue naik ke atas duluan sama Aqiilah beli makaroni.Pas temen gue yang beli tahu naik,dia bilang tahunya dibagi setengah sama Vieky.Karena ga liat gue,dia potek lagi tahunya setengah-setengah sama Zizi.SERIBU GUE!!!Gue relain aja akhirnya karena makaroninya di traktir Aqiilah yang harganya seribu juga.

   Pas bel masuknya udah bunyi,gue nonton latihan drama lagi.Zizi,Aqiilah,Vieky main drama.Zizi jadi permaisuri.Aqiilah dan Vieky jadi dayang yang kerjanya cuma ngipas-ngipasin si Zizi.Mendingan gausah ikut kalau gue jadi dayang sih ya.Dan yang drama harus latihan pas pulang sekolah sampai sore.Kasihan Vieky dan Aqiilah,padahal kerjanya cuma ngipas-ngipasin orang doang.Gue bilang ke Aqiilah"udahlah jadi dayang doang ngapain latihan,mending main komputer"dan ternyata komputernya dipake orang sampai akhirnya Aqiilah dan Vieky ikut latihan drama sampai sore.Kasihan...

   Dan pas pulang sekolah tadi,kata temen gue,gue di panggil guru agama untuk SP pelajaran Bahasa Arab.Gue panik karena belum siap.Gue cari deh guru agamanya.Gak ketemu.Gue panik.Tapi karena belum siap gue santai.Sampai akhirnya gue baru sadar kalau besok bagi rapot.Mati gue.Sampai dirumah,pas lagi ngetik part ini,gue panik.Panik tingkat tinggi.

Yaa,yaudah yaa segitu dulu.Doain kita semua IPnya 85 ke atas biar dua tahun.Amiiin.Dadah!!

P.S buat yang gatau SP,itu adalah Semester Pendek.Buat perbaikan nilai gitu.

                                                                                                                                        Waskum!
                                                                                                                                     Posted By Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar