Selasa, 20 Desember 2011

Introduction

   Langsung mulai aja yaa gaperlu basa-basi.Gatau apa yang pengen diomongin di pembukaannya.Yaudah yuk langsung.Oke,jadi ada yang baru aja gue edit disini karena temen-temen gue pada protes karena gue ga nulis tentang gue dibawah.

   Jadi,disini gue mau ngasih tau ke kalian semua kelakuan temen-temen gue.Mulai dari Gue,Alya,Aqiilah,Jauza,Kamila,Vieky,dan Zizi.

   Dimulai dari gue.Julukan gue emang agak sedih.Apa itu?Ya,Kuda.Dan mau-maunya aja gue pas kelas 6 latihan fisik kuda.Tragis.Jadi,gue buat blog ini karena ingin nulis.Pertama yang punya ide nulis cuma gue dan Aqiilah.Kita terinspirasi dari Radityadika dan Poconggg.Aqiilah terinspirasi Dika dan gue terinspirasi Poconggg.Sebenernya,gue gapunya basic nulis sama sekali.Gue pernah nulis ginian tentang wisuda kelulusan sd gue,terus laptopnya tiba-tiba error.Pas gue refresh tulisan panjang yang gue bikin ilang.Gue langsung putus harapan dan ngedelete blog itu sampai gue lupa nama blognya.Dan tiba-tiba si Aqiilah ngebbm-in gue tengah malem ngomongin tentang nulis.Dia nulis di notes bbnya.Keypad bb gue rusak,jadi gue gak nulis disitu.Dan itulah penyebabnya kenapa gue ngebuat blog ini.Gue yang ngasih ide.Dan temen-temen gue cuma iya-iya gajelas.Segitu dulu yaa tentang gue.



   Alya.Dia orangnya gajelas.Tapi tajir.Kalau ke kemchicks,dia beli yang harganya diatas uang jajan gue.Tragis..oke,lanjut.Si Vieky paling sering minta ditraktir sama dia.Kadang kalau gue ke kemchicks,gue liat si Vieky&Alya minumnya sama.Belum ngomong apa-apa tibatiba si Vieky ngomong"di beliin Alya".Gue juga gangerti kenapa dia ngomong gitu-__-Oiya,temen-temen gue sering banget minta makanan ke dia.Termasuk gue.Dia kadang suka aneh.Pas istirahat,dia pernah beli dua nasi smoked beef dan 1 fettucini.Pas ngehabisin fettucini dia bilang"Kenyanggg"dan tiba tiba dia makan smoked beef.INI MAKSUDNYA APA!!!???

   Lanjut ke Aqiilah.Si Kaki Kucing Hitam.Banyak sih kelakuan dia yang aneh-aneh.Banyak banget.Paling banyak.Cuma gue males nulis.Capek.Jadi partnya dia kapan-kapan aja yaa

   Jauza.Bule Palsu.Ini bakal panjang.Karena kelakuan dia yang aneh-aneh banyak banget.Langsun cerita yaa,jadi pas gue dan temen-temen ke kemchick.Ya,emang gue sering banget ke kemchick.Tempat nongkrong setelah pulang sekolah.Kadang juga jadi tempat kabur dari sekolah(lah?).Lanjut,lanjut.Nah waktu itu tanggal 23 November.Hari ulang tahun Vieky.Kita emang udah buat rencana surprise-in si Cicak ini.Pas mau beli birthday cake,si Jauza bilang gini ke Aqiilah"Qiil,orang tuh kalo ngeden jelek ya"si Aqiilah cuma bengong."Qiil coba lo ngeden deh"dia pasang muka ngeden.Aqiilah cuma bengong-bengong gajelas daritadi.Nah pas lagi ngobrol-ngobrol si Jauza nabrak bule.Dia langsung memutarkan pergelangan tangannya dan berkata"eh MAAP"ke bule itu dan langsung minggir.Suasana langsung hening.Pas beli birthday cake juga dia ngitung uang sambil jongkok di kemchicks.Bener-bener pede.Dia juga ngikutin gaya orang belanja dibelakang orang tersebut.Kelakuannya emang aneh.Tampang sih bule,Tapi kelakuan,VILLAGE!!

   Kamila.Fans berat Firman Utina.Yang satu ini paling gila.Salah satu kelakuan anehnya adalah saat kita nongkrong di ruang b.indo B.Lah kok kita nongkrong terus belajarnya kapan?lanjut.Waktu itu lampunya dimatiin,tapi karena masih siang jadi terang.Sumber terangnya jadi jendela.Waktu itu ga cuma kita doang,Ada yang lain juga.Pokoknya ada gue,Aqiilah,Kamila,Vieky.Kamila sama Vieky tiduran dibawah piano sambil main the sims di iTouchnya Kamila.Gue sama Aqiilah ngobrol-ngobrol aja dikursi.Tiba-tiba Kamila teriak"Woo Hoo Woo Hoo HAHAHAHAHAHA"gue dan Aqiilah merasa absurd dengan sikap Kamila yang aneh itu.Yaudah kita samperin dia.Kita jadi ikut-ikutan tiduran dilantai main the sims.Yang satu ini emang yang paling sarap.

Contoh Kegilaannya


   Vieky.Cicak absurd.Salah satu kelakuan anehnya adalah yang gue ceritain di part-nya Kamila tadi.Dia kena efek samping semenjak itu.Kecanduan The Sims.Dia jadi sering minjem iTouch/iPhone siapapun yang ada disekolah dan cuma dipakai untuk main The Sims.Dia jadi suka ngomong gajelas.Contohnya tadi siang.Kita lagi buat blog ini.Si Vieky main The Sims di iTouchnya Kamila.Pas kita lagi buat blognya si Vieky tiba-tiba teriak.Contoh teriaknya kaya gini"YAAAH STEVE UDAH TUA"absurd.bener-bener absurd.

   Zizi.Jerapah.Masih paling normal diantara kita.Kelakuan anehnya kalau lagi mood doang.Kadang teriak-teriak sendiri terus ketawa tanpa diketahui penyebabnya.Absurd.Awkward.Lengkap.

  Jadi,intinya kelakuan mereka semua absurd.Absurd seabsurd-absurdnya absurd.Udah yaa segitu dulu.Udah malem,kehabisan ide.dadah!!!

                                                                                                                                             Waskum!
                                                                                                                                         Posted By Annisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar