Rabu, 04 Januari 2012

Spadaa

Heyy, Gue mau cerita tentang temen-temen gue lagi nih..Kali ini tentang Qanita

Jadi, Qanita itu lumayan normal sih sebenernya. tergantung mood. kalo mood nya lagi bagus, dia cekikikan juga. Tapi kalo mood nya lagi gak bagus, ya gitulah.. kaya tante-tante abis ngeliat bang oji goyang gayung. bete banget gitu kayanya.... Qanita itu pinter matematika, beda sama gue. dan dia pernah ngeggantiin guru matematika.. (eh.. nggak ya..) kenapa gue bilang gitu? soalnya dia pernah ngawas kelas pas pelajaraan matematika, dan ngajarin gue soal matematika yang gue gak ngerti. dia juga ngebantuin yang lain. Tapi dia gak lepas dari kegilaan. dia tuh kalo lagi gila, gak kaya vieky. kalo vieky kan tiduran dilantai kaya orang ilang... kalo qanita gini kegilaan nya, jadi Qanita tuh terobsesi sama semacam boyband, namanya Big Time Rush (BTR).

gue juga suka sama boyband satu ini, personil nya cuma 4 gak kaya smash. kalo smash lagu nya "mengapa hatiku cenat-cenut setiap ada kamu" kalo BTR lagunya "i don't want it to be over but we need a break before you brake my heart~" galau dulu sodara-sodaraa. oke. kembali ke qanita. Qanita itu paling suka sama yang namanya Carlos Pena (salah satu personil nya). Gue sering mainin nama 'Pena' itu, jadi Carlos Qolamun, qolamun itu bahasa arab nya 'pena'. tapi Qanita gak marah, atau emang karena dia capek sangking sering nya gue gituin ya.. nah, kegilaan dia biasanya dia kait kan dengan Carlos pena. dan Kalo gue nanya 1 lagu BTR yang baru, dia ngasih nya 6jutadelapanbelas.






Jeng-jeng.. Carlos pena


jadi waktu itu gue lagi di rumah Qanita, kita lagi makan jelly (kalo gak salah). jelly-nya qanita ada yang bentuk hati. dia refleks ngomong "from Carlos to me.." mulai gila ini orang pikir gue. "SARAP YA LO?!?!" tapi gue urungkan niat ngomong gitu. nanti tersinggung kasian. abis ngomong kaya gitu, qanita ketawa sendiri dan dia heran sendiri sama kelakuan nya "gue kenapa..." sambung qanita. gue bingung kaya ikan arwana abis nelen sayur bayam.

HAHAthat'sall... lagi males mikir

jalan-jalan ketemu babun
tiba-tiba ada badai
lagi males bikin pantun
jadi udahya, Baii

salam, ojo asal telon yoo

posted by Aqiilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar