Jumat, 10 Agustus 2012

Baksos & Bukber AZKA

gue nganga setelah tau ternyata gue satu-satunya cewek dikelas yang berencana gak ikut baksos. akhirnya dengan keadaan gatau harus bertingkah kaya gimana, gue ngikut yang lain keluar kelas. diluar kelas gue bersaha nyari vieky. ternyata vieky udah naymbut gue didepan kelas. "lo mending qil, gue satu-satu nya ORANG dikelas gue" vieky bilang, gue nganga lagi. oiya barusan gue liat trailer catching fire, padahal itu fan made gue tetep teriak dengan bahasa hati "itu cuma jabber jay!! itu bukan prim!! balik ke pantai!! Ke pantai!!". oke kembali ke cerita, eh tapi trailer nya itu sangat kece. terus gue sama vieky nyamperin annisa, kamila, raissa. sebenernya kita awalnya berencana ikut pake mobil jauza, eh tiba-tiba jauza ngabarin kalo mobilnya keserempet motor gitu, jadi harus dibawa ke bengkel. kalo kamila, annisa, raissa itu masih enak dia senggak nya bcewe bertiga dikelas, lah gue?? vieky?? akhirnya gue sama vieky ngotot ikut baksos. kita berdua udah kaya 2 orang backpacker yang harus mencari warga yang gak keberatan kalo rumahnya ditumpangi. nah gue sama vieky yang kebetulan bawa tas juga harus nyari mobil orang yang gak keberatan buat ditumpangin. akhirnya fix kita naik mobil debra. selama di jalan kita ngelakuin apapun buat ngehibur diri sendiri. dari mulai main ipad/bb, sampe prank call orang (kalo yg ini gue semngat karena gue ahli bikin conversation idiot), sampe neriakin orang-orang yang ngelewatin mobil kita. pas prank call jujur aja, orang yang gue telp aja ngomong sambil nahan ketawa. nah hari itu gue sadar, syarifa biarpun dia bermuka malaikat kalo teriak kaya preman tanah abang.. "MAS MAS!! BAJO BEROO!!!" itu syarifa neriakin orang, kalo ditranslate ke bahasa indonesia "mas mas! baju biru!" gue juga baru tau ternyata dia bisa bahasa Ethiopia barat daya. pas udah bagian teriak-teriak gue udah teler, cuma bisa duduk sambil ngeliatin vieky main the sims ngomong dikit-dikit aja kaya "udah jadi fiance nya walter ya?" "iya". abis itu gue diem lagi. berusaha tidur di tengah-tengah teriakan monyte temple run. maksud gue, teriakan debra dan kawan-kawan. soalnya itu gue lagi pilek dan kepala agak pusing ditambah jalan jelek pula.

sampailah kita di bogor, matahari itu seakan-akan punya dendam sama gue. teriikkkk banget, tapi masih ada angin-angin gitu, mending deh. singkat cerita, setelah acara baksos gue sama vieky kerumah debra. karena kita kesekolah jam setengah 5an sedangkan itu baru jam 2. menjelang jam 4an yang lain pada sibuk siap-siap, mandi, ganti baju dll. gue baca lagak jakarta 100 tokoh, vieky menguasai ipad nya afna. kalo gue pinter gambar, kemungkinan komik-komik gue isinya kaya benny&mice. abis itu langsung capcus ke azka. di azka adel berusaha ngerjain pr math yang harus dikumpulin besoknya. gue? gue nonton adel berusaha ngerjain pr sesekali panik karena ntar pulang malem dan harus ngerjain math. pas lagi ada kultum, kamila alya annisa dan raissa, baru sampe dari fx . gak lama setelah itu adzan maghrib berkumandang, semua nya buka puasa. NAH! disaat berbuka puasa ini gue benemukan cara minum dari botol aqua. dan caranya itu keren sekali. jadi pantat botolnya lo masukin aja ke gelas! abis itu beracting kaya orang british, terus minum deh. sayang sekali, setelah beracting kayaorang british kamila membuat gue menyanyi kan lagunya sule. seperti ini "Papa telefoooooon lalalalalalalala" lalu adel melanjutkan nyanyian gue "halo om! papa nya bilang gak ada! lalalalalalala"

pas orang-orang lagi pada solat teraweh, karena gue adel debra lagi gak solat akhirnya kita memustuskan ke lantai atas dulu, buat ngambil ipod nya debra. setau kita, kita cuma bertiga dilantai atas. azka dimalam hari itu emang horror. apalagi ini cuma bertiga. abis ngambil ipod mau langsung kebawah lagi aja. pas kita ngelewatin perpustakaan "TEEETT" ada suara bel. "loh siapa yg bunyiin bel?" kita semua langsung bertanya-tanya dengan ekspresi muka orang kalo di film horror. kita nengok ke dalem perpustakaan dan ternyata gak ada orang dan itu malem jumat. kita tatap-tatapan 3 detik abis itu ngacir ke tangga. ditengah-tengah tangga di adel bilang "qil! udah ayo kita liat dulu siapa tau ada orang!!" gue sempet mikir-mikir dulu, tapi akhirnya gue ikut adel juga. dan ternyata......................... yg bunyiin bel itu mas isak, salah satu ob sekolah. gue langsung ngakak sampe mulut gue lebih lebar dari pada muka gue. itu sangat konyol sangaaat konyol. yaudah akhirnya kita di perpustakaan aja, berniat mau ngerjain orang, tapi fail yaudahdeh.

balik-balik ke bawah udah lagi bagi-bagi es potong. setelah makan es potong semua pada main petasan. sungguh berkesan.. jujur gue agak takut petasannya malah ngarah ke gue. tapi untung nya nggak sih. begitu sampe dirumah gue masih diteror sama pr math. snowbutt. tapi ternyata di sekolah gak ditagih pr nya, gue mala nonton donald bebek di pelajaran math..:)


posted by Aqiilah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar