Senin, 20 Agustus 2012

Idul Fitri

Satu lagi bulan ramadhan yang dilewati sodara-sodara:D biarpun agak telat, kita mau ngucapin minal aidin wal wafizin, mohon maaf lahir dan batin. maafin kalo kita punya salah, kayanya sih banyak ya.. maafin aja udah. terus keadan dompet udah pasti sehat lah yaa.. keadaan amal ibadah dan segalanya sehat juga lah yaa. gue alim banget sumpah. barusa sodara solat gue ganggu. eh dia ganggu lebih parah. tadi abis silaturahmi ke rumah-rumah sodara, alhamdulllah thr banyak:) memang di hari yang fitri ini kita sudah diharuskan berbahagia. tapi kemaren gue agak galau sih gue akuin.dan itu sema cuma gara-gara balada cinta ramadhan. ya........ kenapa erik gak sama raya gitu?!?! itu semua gara-gara arya kampret dan guritanya yang tiba-tiba muncul di pasar. ckck tidak. tidak bagus. terus erik, sumpah dia tuh sabar banget. dan jadi memberikan kesan raya sama arya tuh jahat banget. oke cukup membicarakan bcr.

anyway, kita itu sudah HAMPIR mengadakan buka bersama. iya cuma kata-kata 'hampir' yang bisa gue pake. karena yaa pasti ada aja yang bikin gak jadi.. salah satu alesannya itu udah keren banget deh. jadi kami-kami ini tipe orang-orang 'serentak'. jadiii satu gak bisa semua rencana jadi amburadul kaya kamar gue. waktu itu jauza bilang "gak bisa, gak ada yang nganter" terus tiba-tiba banyak juga yang bilang gakbisa, termasuk gue sih hehe. pokoknya setelah itu kita bikin rencana bukber yang gagal lagi. sampe akhirnya kita capek dan merencanakan bukber lewat skype. dan itu gak jadi juga *tiduran di aspal* gara-gara pada lupa sepertinya. gue juga lupa sih.. tapi toh ada bukberdi azka ini kok. yang kamila keselek gara-gara ekspresi wajah gue (sedih sekali). yang dipenuhi lagu "papa telefooonn lalalalalalalala".

okedeh segitu dulu aja deh ya dari gue. oiya sebelumnya, mau ngucapin happy birthday buat kakak nya vieky, andrew garfield :-D. katanya sih kakak nya vieky ya, gue gak tau juga.. oke bye.


aqiilah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar