Senin, 10 September 2012

Kebodohan Minggu Pagi


Kebodohan Minggu Pagi

Diawali dengan kalimat “lima menit lagi” pas dibangunin jam 5.30. tapi akhirnya gue bangun jam 5.45 pagi. Setelah siap-siap, gue langsung berangkat ke McD kemang. Gue, Raissa, Annisa dan Jauza emang mau kumpul dulu disana sebelum sepedaan keliling. Padahal kita niat nya sama kamila zizi alya sama vieky juga. Tapi mereka kan rempong, jadi cuma berempat deh. Jam 6 lewat berapa belas gitu, gue sampe di McD. Nungguin annisa dan Raissa yang baru dateng 1 jam setelahnya. Untung gue makan dulu. Abis itu kita langsung berangkat ke sevel.

sepeda menyedihkan nya raissa
Di perjalanan ke McD-Sevel, raissa yang saat itu skill naik sepedanya mengkhawatirkan, milih jalan yang gak terlalu banyak kendaraan. Tepat diujung, ternyata jalannya ditutup. Ada celah sedikit yang muat buat sepeda. Nah raissa berniat ngelewatin celah itu. Tapi, seperti kata pepatah ”mau meluk gunung kagak bisa, karena tangan kependekan” (gue lupa grammar nya), raissa mau ngelewatin celah kagak bisa, karena kurang cepat berfikir ya sepertinya.. yang ada dia malah nabrak pagernya dan jatoh dengan eksotis


Sisanya perjalanan ke sevel lancar aja, sampe akhirnya si raissa (lagi) dengan bodoh nya malah ngambil tiket masuk dulu. Setau gue kalo sepeda gak perlu nghambil tiket kalo masuk. Akhirnya tiket nya diambil lagi sama mas-mas nya.. setelah itu kita ketemu jauza dan sepedanya. Annisa, raissa, jauza berniat mau sarapan dulu di sevel. Berhubung gue udah makan tadi, jadi gue cuma nonton aja. Gue pikir sejauh ini gak akan ada hal bodoh lagi. Sampe akhirnya, annisa bukannya nuangin aer panas ke pop mie, tapi dia malah nualing hot chocolate ke pop mie nya. Pasti rasanya enak banget. Untungnya sih, begitu dia sadar yang dia tuang itu bukan air panas, jadi dia langsung bertindak. Alhamdulillah deh, pop mie masih aman dimakan.

pop mie diatas memiliki kandungan hot chocolate
Sarapan yang sangat menyenangkan. Setelah itu, kita langsung pada berangkat pergi. Lagi-lagi raissa yang paling gue khawatirkan. Dari sini kita berniat pergi ke SD kupu-kupu, karena kata jauza enak sepedaan disitu. Masalahnya adalah SD kupu-kupu itu kan kalo mau kesana harus lewatin turunan yang... asoy. suaranya crayon sinchan aja kurang turun (ngerti gak? Gak? Oke..). gue sebenernya khawatirin raissa, karena dia belom pinter ngendaliin rem nya (sepeda dia fixie). ”takutnya raissa nabrak tembok ini..” gue bilang pake bahasa hati. Tepat setelah gue selesai ngomong gitu ”AAH AAAAAH BRAAAKK” Iya, suaranya jelas banget di telinga gue. Tanpa nunggu ulet jadi kepompong,gue langsung nengok ke belakang. Saat itulah gue liat raissa gak ngerem, mental dari sepeda, nabrak tembok, berakhir duduk di kursi putih sambil meluk tiang. Aneh gitu.. NGAPAIN TIANG ORANG DI PELUK-PELUK?!?! Sok deket banget kan..orang-orang langsung keluar ”eh eh gak apa-apa kan dek?” ”ada yang luka gak?” raissa merespon dengan ”ah udah gak apa-apa, saya nya gak penting.. ini yang penting sepedanya nih, gak apa-apa kan ya?”. besar keinginan gue buat teriak ”KEBALIK BEGOOO!!!” tapi gue urungkan aja niat gue buat teriak kaya gitu. ”ntar kalo gue balik sepedanya tinggal roda doang, gue diapain sama bokap..” emang iya sih bakal dimarahin, tapi kan.. tetep aja aneh. Aduuh rai.. coba dia liat proses dia nabrak tembok itu.. pasti hhh begitudeh. Terus yang lebih aneh, raissa gak luka.. sakti banget ya. Tapi ini hampir sama kaya bikin keributan di sekolah orang.

Gak jadi deh sepedaan disitu, akhirnya kita naik sepeda di komplek bank. Disitu jarang banyak kendaraan lewat, jadi enak sepedaannya. Udahdeh kita muter-muter disitu, sampe akhirnya kita nyadar ada burung beo yang suka ngikutin omongan kita. Kita ketawa, dia ikutan ”HAHAHA” annisa teriak ”Aqi!” burung beo nya teriak ”aqi!” juga. Setelah puas muter-muter (dan hampir ngelindes e*k) kita ke rumah jauza. Santai-santai... aduh.. hidup seperti tidak pernah lebih indah lagi.. kita tuh kerjaannya cuma ngerumpi.. mengumpulkan foto aib.. minum fanta.. terus (khusus gue dan raiss) teriak-teriak ketika main game online serem yang lagi-lagi gue lupa namanya HE. Setelah itu gue pulang deh. THE END.
muka bahagia

Kok gue merasa blog yang ini agak gak niat gitu ya. Maaf deh, banyak kekurangan sepertinya. Otak udah error tadi bp belajar ipa dan keujanan pula..

TAMAT.


aqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar