Jumat, 14 Desember 2012

14/12/12

  Udah lama banget gak nulis disini, sekarang malah lagi niat-niatnya. Hari ini 75% sisi dramatis gue keluar. Jadi hari ini, hari Jumat tanggal 14 December 2012, kita akhirnya nonton 5 cm. Baca bukunya sih baru awal Desember, atau mungkin akhir November, minjem punya kakak, yang belinya udah lama. Buku favorit. Balik ke topik, hari ini dari pagi udah ngomongin dari pagi, sama kakak di mobil. Excited lvl 2000 deh pokoknya, jadi tadi pagi kita ke Lippo bareng Jauza, Aqiilah, Vieky, Adel, dan Anya. Itu masih pagi jam 11 lebih dikit, sampe-sampe bioskopnya belum buka. Karena bukanya jam 11.30, kita mondar-mandir dan balik lagi ke bioskop. Langsung buru-buru beli tiket 5 cm jam 12:15.

  Karena laper, kita makan dulu. Gue yang gak laper beli makan juga, gatau kenapa. Kita semua makan ayam, 1 orang makan 1 ayam, kecuali Jauza. Dia makan 2 ayam + French fries. Rakus. Selesai makan kita langsung buru-buru ke bioskop, gue & Aqiilah tegang. Belum jam 12:15, kita udah di bioskop, beli popcorn, minum, etc. Gue yang mau ke toilet disuruh buru-buru, keluar toilet tiba-tiba mbak-mbak bioskopnya bilang,"Annisa, temen-temennya udah masuk tuh!"... Padahal gue di toilet kurang dari 3 menit, dan bioskopnya masih kosong dan belum menayangkan apa-apa. Gue dapet tempat duduk paling pokok kanan, urutannya: Aqiilah, Jauza, Vieky, Adel, Anya, dan gue. 

  Duduk di pojok itu sebenernya tenang, bisa fokus sama filmnya. Selama film mulai gue merinding tanpa henti, liat trailernya aja merinding, udah sempet bela-belain nonton behind the scene-nya jam 1:15 pagi pula. Dan tadi sukses bikin gue nangis 3-5 kali! Terakhir nangis kaya gini pas nonton 50/50, kali ini gara-gara film lokal, two thumbs up, big big applause :'D

Abis nonton mata gue kaya orang habis bangun tidur setelah 2 jam, mata Aqiilah kaya orang bangun tidur setelah 9 hari. Bingung mau ngapain, akhirnya kita mondar mandir, anterin Adel ke timezone, beli starbucks, ngilang, ketemu lagi, ke timezone, ngakak, dan akhirnya kita main monopoly di starbucks, seru banget. Pas lagi seru-seru main tiba-tiba mobilnya Jauza dateng,"Eh skj! Mobil gue!! *lari*". Meja yang masih penuh monopoly pun akhirnya buru-buru di beresin. Dari lippo ke rumah Jauza menghabiskan waktu 1 jam lebih karena macet, sialnya hari itu lagi hujan. Karena ga tahan, Jauza nelfon supirnya dan naik motor bersama Aqiolah, sementara gue & Vieky masih bersabar bermacet ria dan sampai dengan bahagia di rumah Jauza.

Baru sampai tiba-tiba ada sodaranya Jauza, Dhisha. Kita pun langsung ke kamarnya dan main uler tangga. Vieky pulang, jadi tinggal gue, Aqiilah, Jauza, dan Dhisha. Gue yang lagi sial main iler tangga pun sok sabar & bijak,"Bersisah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian" tapi tetep kena uler paling panjang berkali-kali. Dhisha pulang. Liat jam, udah jam 7:15, gue harus pulang, tiba-tiba nyokapnya Jauza dateng bawa pizza. Pulang pun terhambat. Setelah makan gue pulang, tiba-tiba Jauza,"Belajar yang bener ya main monopoli!" Dan suara Aqiilah,"duh gue ngantuk" heran. Padahal dia udah tidur 9 hari.

Hari spesial itu gak harus di tanggal cantik. Hari spesial itu bisa kapan aja asal ada lo semua :)

Posted by Annisa

*nb: Karena 5 hari lagi (19 Desember) kita & blog ini anniv 1 tahun, ceritanya bersambung gitu :']

Tidak ada komentar:

Posting Komentar